Sambutan Ketua panitia Rakerda ke I Banten 

(SPNEWS) Serang, (09/09/2020) bertempat di Le Dian Hotel & Cottages, Jalan  Jenderal Sudirman No 88, Serang, Banten, Ketua Panitia membuka sambutan pertama pembukaan acara Rakerda I DPD SPN Provinsi Banten.

“Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran para delegasi, yang mana satu tahun DPD pasca Konferda berlalu, hari ini kita Rakerda pertama.” Kata Suwarto menjelaskan saat sambutan.

Suwarto mengungkapkan, bahwa kinerja organisasi DPD SPN Provinsi Banten menjadi tolak ukur kedepan, jika dilihat dari perkembangan saat ini sangat luar biasa, banyak pabrik-pabrik mulai tutup dan banyak juga anggota Serikat SPN yang ter-PHK. Bagaimana pengurus organisasi kedepan menjadikan organisasi berkembang.

Baca juga:  PELATIHAN MENTAL KADER SERIKAT PEKERJA NASIONAL

“Bahwa rakerda ini adalah laporan kerja satu tahun dan menjadi laporan evaluasi kita bersama, di masa pandemi ini luar biasa anggota kita ini sudah mulai berkurang, paling tidak, laporan evaluasi hari ini menjadi tolak ukur, empat tahun kedepan harus lebih baik.” Cetusnya.

Harapannya, Serikat Nasional Provinsi Banten bisa bersatu dan bisa bergabung, bagaimana menyusun kekuatan organisasi, kebersamaan, jangan ada saling tuding, bersama-sama memperbaiki kinerja di organisasi.

“Semakin banyak anggota kita, maka semakin kokoh kekuatan kita, itu yang paling utama,” tegasnya.

SN 01/Editor