RAKERDA III DPD SPN PROVINSI JAWA TENGAH

RAKERDA III DPD SPN PROVINSI JAWA TENGAH

(SPN News) Karang Anyar, DPD SPN Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat kerja daerah (RAKERDA) III di Balai Istirahat Pekerja (BIP) Tawangmangu Kabupaten Karang Anyar. Rakerda III dilaksanakan pada 9 – 10 september 2017 dengan mengambil tema “Membangun Strategi Pengembangan Organisasi dan Peningkatan Perlindungan serta Kesejahteraan Anggota”. Rakerda III DPN SPN Provinsi Jawa Tengah dihadiri pula oleh Ketua Umum DPP SPN bapak Iwan Kusmawan SH, Sekretaris Umum DPP SPN bapak Ramidi, bapak Wisnu mewakili Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Kepala Seksi Kelembagaan Hubungan industrial Provinsi Jawa Tengah ibu Umi Hani, serta undangan kehormatan lainnya dan 102 orang delegasi dari seluruh Jawa Tengah. 

Acara pembukaan dilaksanakan pada 9 september 2017 pukul 15.00 WIB, diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars SPN dan pembacaan Ikrar SPN. Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan, diawali sambutan Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Tengah bapak Bowo Leksono, diteruskan dengan sambutan bapak Iwan Kusmawan SH. Sambutan ketiga disampaikan oleh bapak Wisnu yang sekaligus membuka secara resmi Rakerda III DPD SPN Provinsi Jawa Tengah. Bapak Fery Yulianto dalam kesempatan memberikan sambutan menyatakan bahwa “gerakan kami pun memiliki kesamaan yaitu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat baik buruh, tani, nelayan dan kaum kecil. Kami akan mencoba dalam pilkada pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Tengah yang akan datang. Pencalonan Calon Gubernur, Bupati/Walikota bukan hanya untuk orang kaya saja akan tetapi kita pun bisa tinggal bagaimana kita berkreasi dengan kekuatan yang kita miliki apalagi SPN mempunyai basis yang banyak itu bisa dilakukan, harapan kami kita bisa menjalin kerjasama yang baik dalam upaya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat bersama khususnya di provinsi Jawa Tengah”.

Selanjutnya agenda Rakerda adalah Sidang Paripurna untuk membahas laporan kerja DPD SPN Provinsi Jawa Tengah yang telah dilakukan dan membahas rencana kerja DPD SPN Provinsi Jawa Tengah untuk setahun ke depan.

Ibnu Masud Jateng 1/Coed

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip