(SPNEWS) Bogor, 27/07/2023. Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Tangerang melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III di Puri Ayuda Resort, Cipayung, Puncak, Bogor. Rutinitas tahunan ini dihadiri Peserta Delagasi dan Tamu Undangan dari Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) serta menghadirkan Narasumber dari Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Nasional (DPD SPN) Provinsi Banten.

Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) merupakan rapat permusyawaratan Serikat Pekerja Nasional di tingkat Kabupaten/Kota yang berwenang untuk Mengevaluasi kegiatan program kerja cabang selama 1 (satu) tahun, Merencanakan dan menetapkan program kerja cabang 1 (satu) tahun kedepan serta Menetapkan anggaran pendapatan dan belanja organisasi (RAPBO) 1 (satu) tahun kedepan.

Baca juga:  PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN DPD SPN PROVINSI BANTEN DENGAN KANWIL BANTEN BPJS TK 

Dihadiri peserta dari 26 perwakilan Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN), Rakercab dimulai dari pukul 13.00 WIB hingga sore berjalan dengan baik. “Alhamdulillah agenda rakercab berjalan lancar. Dan seluruh rekomendasi program kerja dan RAPBO sudah kita akomodir semua.” Ungkap Ardi Kurniawan, Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang menyampaikan saat dikonfirmasi.

Pada dasarnya, rapat kerja cabang penting dilaksanakan untuk membangun komunikasi yang efektif, mengintegrasikan pencapaian tujuan bersama, dan meningkatkan kinerja dan efisiensi organisasi secara keseluruhan.

“Harapannya adalah minimal kita bisa menjalankan organisasi sesuai dengan aturan mainnya. Dan kita bisa menyerap apa yang sebenarnya anggota (SPN) butuhkan.” Pungkasnya.

SN 01/Editor