​Menggalakkan pendidikan untuk meningkatkan kapasitas pengurus dan anggota sehingga gerakan SP/SB akan kembali bergairah.

(SPN News) Bandungan,  bertempat  di Hotel Wina Wisata Kabupaten Semarang DPC SPN Kota Pekalongan pada 21 – 22 Desember  2017, mengadakan  Rapat  Kerja  Cabang II (Rakercab) dengan tema “Dengan  Rakercab Kita Tingkatkan Soliditas Dan Kerjasama Untuk Mencapai Tujuan Bersama”. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dan merumuskan program kerja untuk satu tahun ke depan. Rakercab dihadiri oleh delegasi dari PSP SPN se – Kota Pekalongan dan beberapa tamu undangan serta peninjau.

Dinperindag dan Naker yang diwakili oleh Darwati dalam sambutannya yang sekaligus membuka secara resmi Rakercab menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya Rakercab yang merupakan amanat dari AD/ART, dan berharap agar Rakercab menghasilkan program kerja yang mensejahterakan anggotanya.

Baca juga:  PEKERJA PT FREETREND LAPORKAN PERUSAHAANNYA KE DISNAKER KABUPATEN TANGERANG

Pada kesempatan ini  hadir pula dari Hakim Ad Hoc dari SPN  Budi Pratomo yang memberikan  motivasi  kepada semua yang hadir,  agar menhidupkan lagi gerakan  SP/SB dengan lebih menggalakkan pendidikan untuk meningkatkan kapasitas dari pengurus dan anggota SPN/SB.

Ibnu  mas ud dari narasumber Alifan dan Mustaqim/Editor