(SPNEWS) Pati, PSP SPN PT Sejin Fashion Pati (PT SFI) memberikan Donasi kepada warga Pati yang terkena musibah banjir pada (3/12/2022). Sebanyak 16 pengurus yang mengunjungi lokasi bencana. Donasi ini difokuskan pada dua titik yaitj pertama di Desa Karangwono Kec Tambakromo dan Dk Tamansari Desa Godo Winong Kabupaten Pati.

Septian Wicaksono Ketua PSP SPN PT SFI menjelaskan kondisi pati saat ini.”Alhamdulillah beberapa desa sudah mulai surut dan untuk akses jalan pun udah mulai membaik dalam arti bersih dari lumpur, Akan tetapi masih ada beberapa rumah yang hancur,” katanya melalui WhatsApp.

Sama halnya dengan Adi (Wakil Bendahara PSP SPN PT SFI) menerangkan bahwa “kondisi saat ini di daerah Desa Godo yang paling parah, kalau yang daerah sinom widodo sudah lumayan banyak bantuan”. “Tadi kita menyalurkan bantuan berupa mie instan, sabun cuci dan mandi, obat-obatan, pakaian layak pakai, air mineral, dan energen, warga juga masih membutuhkan seperti Obat nyamuk, minyak kayu putih, Lilin atau alat penerangan, frescare, sandal dan beberapa alat kebersihan”, imbuhnya.

Baca juga:  BURUH KABUPATEN SUKABUMI MENUNTUT UPAH SEKTORAL

SN 12/Editor