PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang bersama komunitas melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

(SPNEWS) Serang, pada (14-15/03/2023) PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang bekerja sama dengan komunitas yang ada di Nikomas Gemilang mengadakan penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir bandang yang terjadi pada (09/03/2023) di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Penggalangan dana di pusatkan pada dua titik yaitu di Jalur EF dimana merupakan jalur keluar karyawan Asics, Kayuen, dan sebagian Adidas dan di jalur C dimana merupakan jalur keluar karyawan Nike dan Adidas dan juga SPI.

Tidak sedikit dari anggota PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang menjadi korban bencana alam tersebut, sehingga Suprihat, SH selaku ketua PSP SPN meminta kepada jajaran pengurus, Asistensi, Perwakilan Anggota dan juga laskar nasional untuk membantu aksi penggalangan dana yang dilakukan selama dua hari berturut turut.

Baca juga:  REPUBLIK BURUH

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam kali ini. Alhamdulillah donasi yang terkumpul sebesar Rp 22.843.400 yang kami serahkan kepada komunitas IKBSS (Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan) dan ARS (Anak Rantau Sumatera)” ujar Suprihat.

Di sisi lain Lukman selaku perwakilan dari komunitas IKBSS menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang telah membantu dan memfasilitasi agenda penggalangan dana ini.
“SPN Nikomas itu ibarat pohon beringin yang besar dan mampu menaungi anggotanya sebagai tempat berlindung. Tanpa kerjasama dari SPN kami tak yakin aksi penggalangan dana ini akan mendapatkan hasil yang luar biasa” ungkap Lukman.

Baca juga:  UMP BANTEN 2018 DI PASTIKAN NAIK SESUAI PP 78/2015

Menurut Lukman rencananya bantuan dana ini akan disampaikan langsung kepada korban banjir di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan setelah adanya pertemuan dengan dua puluh komunitas yang ada guna merundingkan teknis penyerahan bantuan.

SN 02/Editor