Pandemik Covid – 19 pun dirasakan oleh para pekeja di PT Glostar Indonesia Kabupaten Sukabumi

(SPN News) Sukabumi, PSP SPN PT Glostar Indonesia (GSI) Cikembar, Kabupaten Sukabumi membagikan sembako kepada para pekerja yang terkena kebijakan dirumahkan atau PHK oleh perusahaan. Secara simbolis pembagian sembako itu dilakukan di Sekretariat PSP SPN GSI, Jalan Raya Pelabuhan II Km 14,5 Sukabumi, pada (18/5/2020).

“Paket sembako ini kami berikan secara langsung kepada karyawan atau anggota kami yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Kami tetap peduli pada mereka,” kata Ketua PSP SPN PT GSI, Hilman Nurmansyah.

Intinya, kata Hilman, dengan pembagian sembako tersebut, PSP SPN PT. GSI ingin terus menjalin persaudaraan dan kekeluargaan dengan para pekerja yang tidak lagi bekerja di lingkungan GSI. Hilman tidak mau, jalinan silaturahmi yang telah terjalin putus begitu saja karena anggota terkena PHK.

Baca juga:  MEMBERSHIP MEETING SPN DI KABUPATEN SERANG

Setelah penyerahan secara simbolis kepada salah satu pekerja yang dirumahkan, bantuan diberikan secara door to door dengan mendatangi rumah pekerja yang ter-PHK. Para penerima bantuan terpaksa harus meninggalkan GSI karena perusahaan sepatu tersebut mengalami kesulitan akibat Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu untuk meringankan beban hidup anggota SPN yang telah dirumahkan,” ungkap Hilman.

Atas nama PSP SPN PT GSI, Hilman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pendistribusian bantuan tersebut.

SN 09/Editor