Konferta VII PSP SPN PT Pan Brothers TBK mengambil tema “Dengan Konferta VII Kita Tingkatkan Keterampilan dan Merubah Pola Pikir Untuk Menghadapi Era Digitalisasi Industri 4.0”.

(SPN News) Tangerang, (20/10/2019) bertempat di Grand Soll Marina Hotel PSP SPN PT Pan Brothers TBK mengadakan Konferensi Anggota VII dengan tema “Dengan Konferta VII Kita Tingkatkan Keterampilan dan Merubah Pola Pikir Untuk Menghadapi Era Digitalisasi Industri 4.0. Pembukaan Konferta dihadiri pula oleh Ketua Umum SPN, Djoko Heriyono, S.H, Perwakilan DPD SPN Banten, Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto S.Kom dan perwakilan management Rohim.

Ketua Umum DPP SPN Joko Heriyono, S.H mengatakan “tujuan dari serikat pekerja adalah mensejahterakan anggotanya, seperti yang diamanatkan dalam UU No 21/2000 adalah SP/SB harus mengupayakan kepemilikan saham dari perusahaan sebagai upaya untuk menciptakan rasa memiliki dan keperdulian terhadap kelangsungan kerja sekaligus peningkatan kesejahteraan. Dan oleh karena PT Pan Brothers Tbk ini adalah merupakan perusahaan Tbk maka PSP SPN mempunyai kewajiban untuk mewujudkan hal tersebut”.

Baca juga:  MEMPERBAIKI DIRI demi KEMAJUAN ORGANISASI

Setelah melalui serangkaian proses Konferta, maka dalam Konferta VII ini menetapkan Rukati sebagai Ketua PSP SPN PT Pan Brothers TBK untuk periode 2019 – 2024 dengan komposisi kepengurusan sebagai berikut : Ketua Rukati, Wakil Ketua Isani, Praptiyani, Nanang S, Rahman dan Edi suryadi. Sekretaris Joko Purnomo, Wakil Sekretaris Rusnaeli Edi S, dan Bendahara Maya Fitri. Dan kemudian dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto S.Kom.

SN 04/Editor