(SPNEWS) Japara, Dalam rangka memperingati Anniversary PT Parkland World Indonesia Jepara (PT PWJ) yang ke 7 sekaligus memeriahkan peringatan Semarak Kemerdekaan RI, Management PT PWJ mengadakan kegiatan pentas seni dan olah raga (Pentol) untuk semua karyawan, meliputi karaoke, lomba tiktok, tennis meja, bola volly untuk karyawan dan pertandingan bola volley antara management melawan Serikat Pekerja termasuk SPN di dalamnya.

Tujuan dari kegiatan ini di samping sebagai sarana untuk karyawan menyalurkan bakat juga sebagai hiburan atas kejenuhan dalam bekerja dan masukan dari karyawan agar diadakan kegiatan karena sejak adanya pandemi tidak pernah ada kegiatan hiburan atau pertandingan olah raga. Pertandingan Bola Volley antara management dan Serikat Pekerja dilaksanakan Tanggal 6 September 2023 yang bertempat di lapangan bola volley PT PWJ.

Baca juga:  MENURUT BPS, BANTEN JUARA PENGANGGURAN DI INDONESIA

Dalam pertandingan antara management dengan Serikat Pekerja ini hasil akhir di menangkan dari pihak Serikat Pekerja. Dari SPN ada 3 orang yang masuk dalam tim Serikat Pekerja. Sutaryo selaku Ketua PSP SPN PT SPN menyampaikan bahwa pertandingan ini tidak mencari siapa yang menang atau kalah.

“Kita serikat tidak mencari siapa yg menang maupun siapa yang kalah, ada hal yang lebih besar yaitu terjalinnya hubungan industrial yang harmonis dengan manajemen, ” kata Sutaryo.

Antusiasme karyawan terhadap kegiatan ini sangat luar biasa. Mereka berharap akan ada kegiatan seperti ini untuk tahun selanjutnya dengan lebih meriah lagi.

SN 12/Editor