Polres Kabupaten Jepara bersama Kodim 0719 Jepara mengadakan Bakti Sosial Peduli Buruh Indonesia di beberapa wilayah yang ada di Jepara, termasuk untuk buruh anggota PSP SPN PT Parkland World Indonesia 3 Jepara

(SPN News) Jepara, TNI dan Polri dalam hal ini Polres Kabupaten Jepara bersama Kodim 0719 Jepara mengadakan Bakti Sosial Peduli Buruh Indonesia di beberapa wilayah yang ada di Jepara, termasuk untuk buruh anggota PSP SPN PT Parkland World Indonesia 3 Jepara (PT. PWI 3), pada (1/5/2020). Bakti sosial ini berupa pemberian sumbangan sembako, dampak dari merebaknya virus Corona (covid 19).

Pemberian paket sembako ini diberikan langsung oleh Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K kepada anggota PSP SPN PT PWI 3 Jepara. Jumlah penerima paket ini sebanyak 28 orang.

Baca juga:  2.500 PEKERJA PT BEESCO KARAWANG AKAN DIPHK

Menanggapi hal ini, Taupik Akbar selaku Wakil Ketua PSP SPN PT PWI 3 menyampaikan bahwa kegiatan ini bersifat positif dan sangat bagus sekali di tengah adanya pandemi virus corona.” Semoga apa yang telah di berikan oleh pihak kapolres ini bisa bermanfaat, dan dari pihak perusahaan bisa ikut berpartisipasi juga memberikan bingkisan,” terangnya.

Ucapan Terimaksih juga disampaikan anggota PSP SPN PT PWI 3 Jepara atas bantuan sembako ini, salah satunya Ika Naila. “Terimaksih bantuannya, ini cukup membantu, semoga bermanfaat ,”kata Ika.

SN 12/Editor