(SPN News)
Serang, 17 Agustus 2016 DPC SPN Kabupaten serang mewajibkan seluruh Pengurus DPC dan PSP SPN se-Kabupaten Serang untuk mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 yang dilaksanakan di Stadion Utama Kawasan Industri Nikomas Gemilang Kecamatan Kibin. Yang menjadi Inspektur Upacara adalah Camat Kibin bapak Drs Raden Lukman Harun Msi. Dalam upacara bendera ini dihadiri pula oleh 9 kepala Desa se-Kecamatan Kibin, Kapolsek Cikande, anak-anak sekolah dari tingkatan SD sampai SMA, PNS, Dewan Guru, perwakilan perusahaan Nikomas Gemilang, Paguyuban Pekerja Bansos Cilin, SPN dan warga di sekitarnya.

Upacara berlangsung khidmat dan yang menjadi petugas pengibar bendera adalah Pasukan PASKIBRAKA yang terdiri dari beberapa siswa yang mewakili SMU se-Kecamatan Kibin. Dan dalam rangkaian upacara bendera tersebut tepatnya pada saat pembacaan teks Proklamasi oleh inspektur upacara yang disertai bunyi sirine, dilakukan pula pelepasan balon berbendera merah putih dan bendera SPN.

Baca juga:  BPS MENCATAT, PENGGANGURAN NAIK MENJADI 6,88 JUTA ORANG

Setelah serangkaian upacara tersebut, seluruh peserta upacara beserta arak-arakan bergerak menuju Kecamatan Kibin untuk mengikuti berbagai perlombaan yang akan diselenggarakan dan dikemas dalam bentuk pesta rakyat.

 

Dewi Maryani/Coed