(SPNEWS) Serang, pada (24/10/2023) PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) bekerja sama dengan managemen menyelenggarakan kegiatan Pemeriksaan Gula Darah dan PAPSMEAR (deteksi dini kanker rahim) bertempat di ruang Perpustakaan Kawasan Industri Nikomas Gemilang. Kegiatan yang mengambil tema “Perempuan Sehat Produktifitas meningkat” ini juga melibatkan Labiratorium klinik Prolab medika dan juga BPJS Kesehatan dan melibatkan 167 peserta dari factory Nike, Pusat dan SPI.

Nova selaku perwakilan management (IY SD) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari para peserta yang hadir dan Nova juga berharap agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang baik.

Baca juga:  PT DAMATEX AKAN MEMBAYAR PESANGON 290 PEKERJA

Acara ini juga dihadiri oleh Fitri Maysuri selaku Wakil Ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Genilang yang membawahi bidang PPPA. Fitri menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran anggota perempuan terhadap kesehatan diri khususnya terkait reproduksi.

“Dengan melakukan deteksi dini dengan pemeriksaan Gula Darah dan PAPSMEAR, harapannya bisa menjadi usaha Pencegahan terhadap suatu penyakit. Pekerja perempuan sehat produktifitas meningkat tak hanya di lingkungan pekerjaan tapi juga di rumah dan di masyarakat bisa menjadi perempuan yang produktif ” ujarnya.

SN 02/Editor