​(SPN News) Bogor, setelah serangkaian acara Woman Jambore KP SPN, dimulai dengan pembukaan, seminar nasional, workshop, malam tari kreasi seni dan outbond maka sampailah pada acara penutupan dan pembagian hadiah bagi para juara.

Dimulai dengan pengumuman dan pemberian hadiah bagi para juara untuk katagori tarian daerah yaitu juara 3 diperoleh wakil dari Kabupaten Serang provinsi Banten dengan tarian Sembah, juara 2 diperoleh wakil dari Tangerang Raya provinsi Banten dengan tarian Genjring dan juara 1 diperoleh wakil dari Medan provinsi Sumatera Utara dengan tarian Sinanggar Tulo. Untuk senam /tarian Gemu Famire juara 3 diperoleh wakil dari Kabupaten Serang provinsi Banten, juara 2 diperoleh wakil dari Tangerang Raya provinsi Banten dan juara 1 diperoleh wakil dari Bogor Raya provinsi Jawa Barat.

Baca juga:  PPKM DARURAT BERAKIBAT PHK PEKERJA MAL DI MALANG

Adapun yang menjadi juara outbond adalah kelompok Cakrawala.Dipilih juga peserta terfavorit, ada 2 kandidat yaitu saudari Mince Simatupang dari provinsi Sumatera Utara dan saudari May Prihartini dari provinsi Banten dan akhirnya terpilih saudari Mince Simatupang sebagai peserta terfavorit pilihan dari peserta. Untuk instruktur terfavorit terpilih saudari Rukati, saudari Fitri Matsuri dan saudari Intan.

Setelah pembagian piala dan bingkisan selesai, acara dilanjutkan dengan penutupan. Diawali dengan sambutan dari Ibu Erlina Subandijah dilanjutkan dengan sambutan bapak Ramidi, selanjutnya sambutan terakhir sekaligus menutup acara Woman Jambore Nasional KP SPN disampaikan oleh bapak Iwan Kusmawan SH.

Jabar 6,7/Banten 1,2,3, 4/Jakarta 1/Coed