​Rapat pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga untuk PSP SPN PT PWI 1

(SPN News) Serang, bertempat di Swiss Bellin hotel di Kawasan Industri Modern pada (03/08/2019) berlangsung agenda rapat pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PSP SPN PT PWI 1. Rapat ini diikuti oleh pengurus, asistensi dan perwakilan anggota PSP SPN PT PWI 1 dengan Nara sumber dari DPC SPN Kabupaten Serang, Asep Saepulloh SH, MM. Kegiatan ini mengambil tema “Kekuatan organisasi terbangun dari komitmen dasar anggota”.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk merealisasikan adanya AD/ART PSP SPN yang mana di dalam Kongres VIII SPN di Jakarta telah disepakati bahwa setiap PSP SPN harus memiliki AD/ART tersendiri. Dalam kegiatan ini Asep Saepulloh SH, MM memberikan pengertian kepada seluruh peserta bahwa AD/ART itu merupakan dasar dalam berorganisasi untuk bergerak dan sekaligus mengawal peserta dalam pembahasan AD/ART tersebut.

Baca juga:  MEMBANGUN ORGANISASI DI MASA PANDEMI

Agus Sugianto, S.T selaku ketua PSP SPN PT PWI 1 mengharapkan agar seluruh peserta bisa lebih mendalami peran penting AD/ART SPN. Senada dengan sang ketua, Fadilah Arif selaku pengurus PSP SPN PT PWI 1 juga mengharapkan supaya PSP SPN bisa lebih tertata dalam AD/ART itu sendiri. “Dan yang lebih menarik di sini juga dididik tentang etika, cara bicara , pengendalian emosi, karena kita sebagai pengurus serikat pekerja nantinya akan dinilai oleh anggota” , imbuhnya.

SN 02/Editor