(SPNEWS) Cianjur, gempa bumi di Cianjur Magnitudo 5.6 pada 21 November 2022 lalu masih menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat Cianjur dan sekitarnya. Uluran tangan dari donatur masih sangat diharapkan oleh korban gempa saat ini. Oleh karena itu pada (28/12/2022) Intan Indria Dewi, S.M beserta pengurus DPD SPN Provinsi Banten datang langsung ke lokasi korban gempa untuk menyalurkan bantuan.

Berdasarkan informasi dari Intan Indria Dewi, S.M selaku ketua DPD SPN Provinsi Banten bahwa bantuan ini murni dari DPD SPN Provinsi Banten dan juga sumbangan dari seluruh pengurus DPD SPN Provinsi Banten.

“Kami kasih bantuan berupa uang tunai dan logistik yang mana sangat dibutuhkan oleh para korban gempa saat ini” ujar Intan.

Baca juga:  RAKERTA I PSP SPN PT PARKLAND WORLD INDONESIA I

Dalam penyaluran bantuan kali ini DPD SPN Provinsi Banten bekerja sama dengan PSP SPN PT Pou Yuen untuk mengelola bantuan yang telah di berikan dan diperuntukkan bagi anggota SPN dan masyarakat Cianjur pada umumnya. Selain menyerahkan bantuan, Intan juga memberikan motivasi kepada korban gempa agar tetap kuat dan pulih kembali serta bisa merasakan kehidupan yang normal lagi.

“Jangan menyerah, kita punya kekuatan besar dalam diri masing masing untuk menghadapi bencana ini. Semoga bencana ini hilang dan berlalu, sehingga kita bisa segera pulih dan beraktifitas normal kembali.” pungkas Intan.

SN 02/Editor