(SPNews) Semarang, Beberapa saat sebelum acara penutupan Sidang MAJENAS SPN II, 10 – 12 Februari 2016, dilaksanakan pengukuhan pengurus Komite Perempuan Nasional SPN. Acara pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum DPP SPN yaitu Iwan Kusmawan SH. Adapun susunan kepengurusan Komite Perempuan Nasional SPN adalah : Ketua Erlina Subandijah, Wakil Ketua I Sumi, Wakil Ketua II Yumana Sagala, Wakil Ketua III Mariana, Sekretaris Nurhalifah dan Wakil Sekretaris Riri.

Dalam pengukuhan tersebut Ketua Umum menekankan agar tujuan dari Komite Perempuan Nasional SPN adalah untuk meningkatkan rasa SPNnisme dari anggota pada umumnya, dan khususnya anggota perempuan sehingga Komite Perempuan dapat menjadi motor perjuangan SPN mengingat mayoritas anggota SPN adalah perempuan.  Selain itu komite perempuan juga diharapkan mampu memotivasi perangkat organisasi yang ada untuk bisa berbuat lebih maksimal.

Baca juga:  PENGUSAHA AKUI BANYAK YANG TUNGGAK IURAN BPJS

Selamat bekerja bagi Komite Perempuan Nasional SPN semoga dapat menjalankan semua tugas dan fungsinya dengan baik demi kejayaan SPN pada khususnya dan perbaikan kesejahteraan pekerja/buruh pada umumnya.  Demikian harapan dari peserta Majenas SPN II, Semarang.

Team kontributor Sidang MAJENAS SPN II