Koordinasi dan konsolidasi Perwakilan Anggota dengan Pengurus PSP SPN PT United Kingland untuk penguatan organisasi SPN

(SPN News) Serang, bertempat di Saung Peninjauan Dares, Pandeglang pada hari minggu (02/09/2018) berlangsung pertemuan koordinasi dan konsolidasi antara Perwakilan Anggota dengan Pengurus PSP SPN PT United Kingland, yang bertujuan untuk penguatan organisasi SPN khususnya di PT United Kingland agar tetap solid dan kuat, sehingga SPN bertambah besar dan selalu memperhatikan serta memperjuangkan kepentingan anggota. Acara ini dihadiri oleh 30 peserta baik dari perwakilan anggota maupun pengurus yang dipimpin langsung oleh Risuman selaku Ketua PSP SPN PT United Kingland.

Melalui pesan whatsapp Risuman selaku Ketua PSP SPN PT United Kingland menyampaikan bahwa melalui pertemuan ini perwakilan anggota dan pengurus dapat semakin memahami organisasi SPN, dan diharapkan semakin tumbuh kecintaan sehingga mau dan mampu untuk berjuang demi kesejahteraan anggota SPN khususnya di PT United Kingland.

Baca juga:  MEDIASI II PHK SEPIHAK DI PT RAGATEX

” Kedepannya SPN di PT united kingland akan lebih memperhatikan masalah sumber daya manusia dengan lebih banyak melakukan pendidikan dan latihan serta rencana untuk penyusunan Perjanjian Kerja Bersama ( PKB ) untuk PT United Kingland ” imbuhnya.

Mumun dari narasumber Risuman/Editor