Pendidikan organisaai dasar sebagai modal awal untuk membangun sebuah organisasi dengan mental yang kuat

(SPN News) Serang, pada hari Sabtu (06/10/2018) berlangsung pendidikan Organisasi Dasar (POD) untuk calon perwakilan anggota PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia (ENI) periode 2018 – 2021 yang dilaksanakan di kantor sekretariat PSP SPN PT ENI. Pendidikan ini digagas oleh Meti Eka Sari selaku bidang Pendidikan dan Latihan di PSP SPN PT ENI dan dihadiri pula oleh Sri Lestari dan Suprihat dari DPC SPN Kabupaten Serang.

Sri Lestari sebagai narasumber memaparkan tentang pentingnya berorganisasi di dalam sebuah perusahaan, selain itu juga menjelaskan tentang peran dan fungsi organisasi SPN dalam memperjuangkan hak hak pekerja, keluarga dan masyarakat pada umumnya. Sri Lestari juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir bahwa berorganisasi itu tidaklah mudah, harus mempersiapkan mental karena bisa saja akan mental.

Baca juga:  JUMLAH PESERTA BP JAMSOSTEK BERKURANG 2,7 JUTA

“Tentu harapan saya adalah untuk peningkatan kapasitas calon perwakilan anggota, agar maksimal dalam membantu program kerja pengurus spn” ungkap Haerudin selaku ketua PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia ketika dihubungi via whatsapp.

Mumun/Editor