Pendidikan ke-11 PSP SPN PT Kerta Rajasa

(SPNEWS) Mojokerto, bertempat di villa kebun pakis Pacet, PSP SPN PT Kerta Rajasa mengadakan pendidikan yang ke 11 selama 3 hari (4-6/12/2020). Pendidikan ini ditujukan untuk anggota, adapun tema yang diusung adalah “Pengetahuan adalah kekuatan, pendorong semangat (spirit), solidaritas, jalan berjuang dengan penuh disiplin, sukarela, menentukan bertahan dan majunya organisasi serikat pekerja”.

Dalam acara ini hadir Ketua DPD SPN  Provinsi Jawa Timur Nuryanto S.H beserta jajarannya, Ketua DPC SPN Kabupaten Sidoarjo Sugiono S.H beserta jajarannya, perwakilan management perusahaan Bagus Hernanda,  Sumali sebagai narasumber dan juga pengurus serta perwakilan anggota PSP SPN PT Kerta Rajasa

Baca juga:  GUBERNUR PROVINSI JAWA BARAT PUN TUNDUK PADA PP NO 78/2015

Khoirul Anam selaku Ketua PSP SPN PT KRR membuka acara serta menyampaikan bahwa pendidikan untuk organisasi sangat perlu dilakukan, maka akan terus diadakan berkelanjutan agar pekerja/buruh selalu update info tentang ketenagakerjaan serta tidak tertinggal.

Bagus Hernanda selaku perwakilan management perusahaan bangga dengan diadakannya pendidikan PSP SPN PT. KRR yang ke-11, salah satu harapan perusahaan agar tetap selalu menjaga komunikasi yang selama ini berjalan harmonis antara perusahaan dan pekerja, serta ikut merasa memiliki, menjaga perusahaan agar perusahaan tidak sampai terpuruk seperti perusahaan-perusahaan lain di masa pandemi ini.

Dalam pelatihan ini diisi oleh beberapa narasumber yaitu Sumali, Edi Kuncoro dan Nuryanto, S.H. selain sesi di dalam kelas, pendidikan inu juga diisi dengan kegiatan di luar kelas.

Baca juga:  KONFERTA PSP SPN PT INDORAMA SYNTHETICS TBK

SN 14/Editor