Pendidikan Dasar untuk anggota dari PSP SPN PT GCNS, PSP SPN PT ITSS dan PSP SPN PT SMI

(SPN News) Bahodopi, DPC SPN Kabupaten Morowali menggelar pendidikan dasar bagi anggota dari PSP SPN PT Guang Ching Nickel and Stainless Steel Industry (GCNS), PSP SPN PT Indonesia Tsingshan Stainless Steel (ITSS), dan PSP SPN PT Sulawesi Mining Investment (SMI) di Sekretariat DPC SPN Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah (8/7/2020).

Ketua PSP SPN PT Guang Ching Nickel and Stainless Steel Industry (GCNS) Andi Hamka menjelaskan bahwa pendidikan ini merupakan pendidikan dasar yang diperuntukkan bagi anggota yang baru bergabung dari 3 PSP yang ada di kawasan PT Indonesia Morowali Induatrial Park (IMIP). Materi yang disampaikan oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Morowali juga Ketua PSP SPN PT GCNS, Ketua PSP SPN PT SMI dan  perwakilan Pengurus PSP SPN PT ITSS selain pengenalan tentang SPN juga tentang manfaat berserikat, fungsi Serikat, fungsi PKB serta pelanggaran-pelanggaran berat di area tempat kerja yang tidak boleh di langgar.

Baca juga:  FAMILY GATHERING PSP SPN PT TAITAT PUTRA REJEKI KABUPATEN BOGOR

“Sementara ini baru dari tiga PSP yang diberikan pembekalan, selain PSP itu akan menyusul. Kami melihat anggota sangat antusias dan berterima kasih karena selama ini belum terlalu paham tentang Serikat. Saat ini kami juga sedang giat terus melakukan perekrutan anggota.” ujarnya melalui telephone selularnya.

SN 08/Editor