Pemilihan kepengurusan Komite Perempuan (KP) SPN Kabupaten Tangerang masa bhakti periode 2020-2025.

(SPNEWS) Tangerang, (05/11/2020) bertempat di Kantor DPC SPN Kabupaten Tangerang dilaksanakan pemilihan kepengurusan Komite Perempuan (KP) SPN Kabupaten Tangerang masa bhakti periode 2020-2025.

“Perlu mengupgrade diri, mindsetnya minimal saya harus bisa. Kesempatan di SPN itu ada, tinggal kita mau memanfaatkan atau tidak.” Kata Ardi Kurniawan kepada anggotanya saat memberikan sambutan.

Menurut Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang, Ardi menegaskan, secara prinsip DPC SPN Kabupaten Tangerang ingin mendorong Komite Perempuan SPN Kabupaten Tangerang untuk bisa lebih baik, bisa lebih berilmu dan sesuai dengan azas keadilan dan proporsional.

“Yakinlah orang yang berorganisasi atau pabrik yang ada Serikat Pekerjanya, lebih bermanfaat untuk anggota atau untuk karyawan yang ada dipabrik tersebut. Cetus Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang menambahkan.

Baca juga:  SIARAN PERS AKSI UNJUK RASA SPN TERKAIT PT MIKWANG INDO PRIMA DAN PT SKB

Sama halnya dengan Ketua Komite Perempuan SPN Provinsi Banten, Fitri Maesuri mengatakan, dengan adanya kepengurusan KP yang baru mudah-mudahan ada semangat baru yang timbul di Kabupaten Tangerang ini. Sehingga apa yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) di Kabupaten Tangerang bisa terealisasi dan menjadi hidup kembali.

Dari hasil pemilihan, Tuginem Mimin terpilih sebagai Ketua Komite Perempuan SPN Kabupaten Tangerang dibantu 8 orang kepngurusan komite lainnya untuk membantu melaksanakan tugas KP lima tahun ke depan.

SN 01/Editor