Menentukan program kerja dan kepengurusan Komite Perempuan SPN Kota Tangerang

(SPNEWS) Tangerang, (2/09/2020) bertempat di Kantor sekretariat DPC SPN Kota Tangerang, Komite Perempuan (KP) SPN Kota Tangerang menyelenggarakan pertemuan untuk membahas berbagai agenda yang berkaitan dengan KP SPN Kota Tangerang. Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan Pengurus Perempuan  PSP Se-kota Tangerang.

Dalam pertemuan ini selain membahas program apa saja yang telah dilakukan KP Kota Tangerang periode 2018-2020 juga membahas beberapa program Komite Perempuan yang telah disepakati. Rencananya akan ada 5 program pendidikan untuk pengurus dan anggota perempuan yang ada di Kota Tangerang, selain itu juga dibahas pula tentang rencana HUT KP Banten ke 5 yang akan diselenggarakan pada akhir September 2020 dan setiap PSP diharapkan dapat berpartisipasi aktif dan mengirimkan perwakilannya.

Baca juga:  UMK KABUPATEN PEKALONGAN NAIK SESUAI PP NO 78/2015

Dalam sambutannya Ketua DPC SPN Kota Tangerang Drs. Didik Winardi mengatakan

“Semoga kedepannya Komite Perempuan Kota Tangerang bisa dan dapat menggali ide ide terbaik dan kedepannya akan seperti apa dan program kedepannya lebih layak lagi yang bisa  mengakomodir program pendidikan bagi perempuan dan menciptakan kader perempuan diorganisasi yang potensial”.

Selain membahas program kerja juga dilakukan deklarasi Komite Perempuan (KP) DPC SPN Kota Tangerang periode 2020-2025 untuk memilih dan membentuk kepengurusan serta pengukuhan kepengurusan KP DPC SPN Kota Tangerang. Adapun komposisi kepengurusan antara lain : Ketua Lina Yusefa, Sekertaris Praptiani, Bendahara Indah Sulistyorini dan beberapa Wakil Ketua yaitu Winingsih, Suprapti, Aprilianti, Saroh, Lupita Sari dan Prima Mustika.

Baca juga:  PENGHARGAAN UNTUK PSP SPN PT. COATS REJO INDONESIA

SN 04/Editor