Pengurus Antar Waktu PSP SPN PT Lung Cheong Brother Industrial akan melanjutkan program kerja kepengurusan terdahulu yang belum terealisasi.

(SPNEWS) Serang, bertempat di Saung Kebon Jabon desa petung, pada (12/02/2021) PSP SPN PT Lung Cheong Brother Industrial (LCBI) mengadakan pembentukan Pengurus Antar Waktu (PAW) untuk masa kepengurusan empat bulan ke depan dikarenakan berhentinya Hardiyansyah dari jabatan ketua PSP SPN PT LCBI. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan laskar nasional PSP SPN PT LCBI.

Hasbari selaku Ketua terpilih PAW PSP SPN PT LCBI menyampaikan bahwa dalam hal ini akan melanjutkan program kerja dari kepengurusan terdahulu yang belum terlaksana. Selain itu Hasbari juga bertekad akan membangun organisasi yang cerdas dan bersolidaritas.

“Karena sejauh ini penyadaran akan suatu hak hak karyawan masih sangat minim. Kedepannyakami akan berusaha untuk merubah mindset anggota yg selalu mempunyai pemikiran hanya kerja kerja saja tanpa mengetahui akan suatu hak bagi anggota karena masih banyak yang takut akan adanya PHK” ujar Hasbari.

SN 02/Editor

Baca juga:  BURUH BEKASI USULKAN UMK 4,9 JUTA RUPIAH