Pelatihan Laskar Nasional Nasional angkatan 3 SPN DKI Jakarta

(SPNEWS) Maja, Menindaklanjuti rapat koordinator (rakor) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN DKI Jakarta dan Dewan pimpinan Cabang se-DKI Jakarta pada (01/11/2021) yang membahas terkait Pelatihan Laskar SPN DKI Jakarta, maka pada hari rabu-jum’at (24-26 November 2021) di Training Center SPN Sangiang Lebak Banten (Maja) dilaksanakan kegiatan Pelatihan Laskar DKI Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta, yang terdiri perwakilan dari PSP SPN PT Kahoindah Citragarment, PSP SPN PT Doong A Decal, PSP SPN PT Visionland, PSP SPN PT Nipsea, PSP SPN PT BMKU, PSP SPN PT Osaga Mas Utama, PSP SPN PT CENTEX, PSP SPN PT Narawata, dan PSP SPN PT G4S, dengan Instruktur Buya Fauzi Pangkomda Jawa Barat.

Baca juga:  JAMINAN SOSIAL TENAGAKERJA SJSN BPJS

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN DKI JAKARTA memiliki pandangan bahwa kebutuhan Laskar saat ini sangatlah penting, karna minim/kurangnya Laskar di tingkat DKI Jakarta. Pelatihan Laskar ini juga untuk memotivasi kawan-kawan di tingkat perusahaan maupun di tingkat wilayah masing-masing. Dan Harapan kami setelah kawan-kawan selesai mengikutin Pelatihan ini, semoga kawan-kawan bisa memanfaatkan materi dan tugasnya. Laskar sendiri juga harus berani mengambil tugasnya dalam setiap agenda aksi di SPN dan mereka bisa memperkuat, mengawal, mengawasi dan bisa mengorganiser di tingkat Perusahaan.

Pangkomda DKI Jakarta yang sekaligus Ketua Pelaksana dalam kegiatan ini juga berharap agar setiap personal Laskar yang akan mengikuti pelatihan ini harus tahu apa itu Laskar sendiri, dari tugasnya dan juga tanggung jawabnya. Karena pentingnya tugas dan tanggung jawab dari seorang Laskar itu sendiri.

Baca juga:  PENGUATAN PENGURUS DAN ANGGOTA PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS

Buya Fauzi juga menjelaskan, Pada Pelatsar Laskar Nasional angkatan 3 ini SPN Provinsi DKI Jakarta selain menjalankan amanat AD/ART tentunya SPN Provinsi DKI Jakarta juga memiliki harapan besar agar melalui kegiatan ini dapat menambah kekuatan SPN Provinsi DKI Jakarta dalam bergerak dan berjuang demi meningkatkan kesejahteraan anggota dan juga Kaum Buruh di DKI Jakarta pada khususnya dan Kaum Buruh di Indonesia pada umumnya.

SN 20/Editor