PELATIHAN NEGOSIASI DAN ADVOKASI

PELATIHAN NEGOSIASI DAN ADVOKASI

​PSP SPN PT YKK Zipper Indonesia unit Cimanggis mengadakan pelatihan teknik negosiasi dan advokasi

(SPN News) Depok,  PSP SPN PT YKK Zipper Indonesia Unit Cimanggis mengadakan pelatihan tehnik negosiasi dan advokasi pada hari minggu (22/04) bertempat di Wisma Hijau Jalan Mekarsari Raya No 15 Cimanggis – Kota Depok. Pelatihan yang diikuti oleh 30 peserta ini dihadiri pula perwakilan manajeman PT YKK Zipper Indonesia Unit Cimanggis Alwin Tarigan. S.Sos dan Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi yang juga sekaligus membuka pelatihan tersebut. Acara ini menghadirkan dua narasumber yaitu Wakil sekretaris DPD SPN Provinsi Jawa Barat Dadan Sudiana dan Ketua DPD SPN Provinsi DKI Jakarta Ashari.

Pada sesi pertama Ashari memaparkan tentang keluh kesah permasalahan-permasalahan yang menjadi lahirnya perselisihan, prosedur keluh kesah, dan cara mengatasi keluh kesah. Sedangkan Dadan Sudiana menjelaskan tentang Tata Cara Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial.

“Kami menjalankan tugas untuk mendidik kader-kader baru, kader-kader muda sehingga menjalankan organisasi dengan baik dan benar. Kepada kader-kader, saya harapkan bagaimana nanti bisa menjadikan anggota itu sejahtera, tentu dengan beberapa tehnik yang akan diajarkan oleh narasumber. Cara negosiasi yang baik dalam perundingan PKB maupun negosiasi kesejahteraan yang lainnya” terang Ketua PSP SPN PT YKK Zipper Indonesia Unit Cimanggis Des Ramon Vadhillah, Amd.

Inaken Jabar 7/Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan