PELATIHAN JURNALISTIK DAN PUBLIC SPEAKING DPC SPN KABUPATEN SERANG

PELATIHAN JURNALISTIK DAN PUBLIC SPEAKING DPC SPN KABUPATEN SERANG

Meningkatkan kemampuan jurnalistik dan publik speaking sebagai salah satu sarana untuk mengembangkan organisasi SPN di Kabupaten Serang

(SPNNews) Bogor, DPC SPN Kabupaten Serang mengadakan pelatihan jurnalistik dan public speaking yang bertempat di Hotel Griya Astoeti, Cisarua Bogor pada hari sabtu sampai minggu tanggal 10 – 11 Maret 2018 dengan mengusung tema ” Kekuatan Media Wujud Efektivitas Komunikasi Organisasi SPN “. Acara ini diikuti oleh 39 peserta dari PSP SPN se – Kabupaten Serang yang difasilitasi oleh Bidang Pendidikan dan Latihan DPC SPN Kabupaten Serang dan dibantu oleh beberapa Tim Fasilitator serta pengurus DPC SPN Kabupaten serang.

Hadir pula Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan S.H yang sekaligus mengisi materi pada sesi pertama yang berkaitan dengan bagaimana caranya untuk menjadi seorang public speaker yang baik dengan memadukan metode teori dan praktek langsung sehingga peserta memiliki kemampuan untuk berbicara di depan umum. Sesi selanjutnya diisi oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh S.H, M.M yang lebih mengarah kepada refleksi dan relaksasi sehingga seluruh peserta dapat berbicara mengeluarkan isi hati dan pendapat khususnya yang berkaitan dengan organisasi SPN di Kabupaten Serang. Sesi terakhir diisi oleh Trainer external Asep Rahmatulloh S.Th.I, M.A, M.M, C.Ht, C.PH dari Haiba Management yang mengajak seluruh peserta mampu mempresentasikan sesuatu sehingga peserta memiliki kemampuan untuk menyampaikan suatu topik berita.

Iwan Kusmawan S.H dalam kesempatan wawancara memberikan apresiasi terhadap program DPC SPN Kabupaten Serang ini, dan berharap semakin banyak kader SPN yang menguasai tehnik public speaking karena menjadi tuntutan zaman dan teknologi serta persaingan dalam profesi yang semakin ketat.

Mumun Banten 5/Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan