Pembekalan tentang organisasi SPN kepada Perwakilan Anggota dan anggota PSP SPN PT Furukawa Automotive Systems Indonesia (FASI) Kabupaten Bekasi angkatan kelima

(SPN News) Cikarang, bertempat di Kantor Sekretariat DPC SPN Kabupaten Bekasi pada 11/08/2018, PSP SPN PT Furukawa Automotive Systems Indonesia mengadakan pendidikan dasar untuk Perwakilan Anggota dan anggota. Acara pelatihan ini di fasilitasi oleh DPC SPN Kabupaten Bekasi dan diikuti oleh 60 orang. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk membangun karakter dari Perwakilan Anggota dan anggota agar memiliki loyalitas, meningkatkan rasa memiliki terhadap organisasi SPN dan kedepannya mampu menjalankannya tugas serta kewajibannya.

Widjayanto selalu perwakilan DPC SPN Kabupaten Bekasi dalam sambutannya meminta agar semua peserta yang hadir memaafkan dan mendoakan almarhum Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Joko Sugimin, serta berharap agar generasi muda SPN terus belajar dan memahami segala aturan tentang ketenagakerjaan serta melanjutkan perjuangan dari almarhum Joko Sugimin. Selanjutnya materi pendidikan dasar tentang hukum ketenagakerjaan dan capasity building disampaikan oleh Gismanto dan Widjayanto secara bergantian.

Baca juga:  PT DUTATEX KABUPATEN PEKALONGAN DIDUGA MELAKUKAN UNION BUSTING

Shanto/Editor