(SPNEWS) Tuban, Pelantikan pengurus Pimpinan Serikat Pekerja PT. Swabina Gatra – Federasi Serikat Pekerja Nasional (PSPSBG-FSPN) periode 2023-2026 dilaksanakan pada Kamis (14/12/2023) di Balai Pelatihan Kerja (BLK) Jalan Wahidin Sudirohusodo Kecamata Tuban, Kabupaten Tuban.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua DPD SPN Jawa Timur Nuryanto S.H beserta jajarannya, Ketua DPC SPN Kabupaten Tuban Kusmen S.Pd beserta jajarannya, Kabid. P2HI Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Lusiana, Presiden direktur PT. Swabina Gatra Drs. Wahyu Purnomo.

Dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pengurus PT. Swabina Gatra – Federasi Serikat Pekerja Nasional (PSPSBG-FSPN) periode 2023-2026 dipimpin oleh Ketua Kusmen S.Pd, serta dilakukan penandatangan berita acara beserta serah terima jabatan.

Baca juga:  PEREMPUAN DALAM MENGHADAPI SEGALA BENTUK DISKRIMINASI

Darko sebagai Ketua terpilih Pimpinan Serikat Pekerja PT. Swabina Gatra – Federasi Serikat Pekerja Nasional (PSPSBG-FSPN) periode 2023-2026 menyampaikan agar pengurus dan anggota untuk terus meningkatkan kekompakan, solid dan kritis di era industrial saat ini demi kesejahteraan anggota beserta keluarga dan khususnya juga SPN yang ada di Jawa Timur.

Presiden direktur PT. Swabina Gatra Drs. Wahyu Purnomo menyampaikan antara Serikat dan Perusahaan harus ada sinergi yang lebih baik demi kesejahteraan bersama kalau perusahaan maju tentunya Kesejahteraan Karyawan akan ikut Sejahtera.

Ketua DPD SPN Jawa Timur Nuryanto S.H mengucapkan selamat kepada pengurus Serikat Pekerja PT. Swabina Gatra – Federasi Serikat Pekerja Nasional (PSPSBG-FSPN) periode 2023-2026 yang baru saja dilantik, tentunya dengan kepengurusan yang baru ini dapat berjalan dengan baik ke depannya.

Baca juga:  ABK WAJIB DIDAFTARKAN ASURANSI DAN JAMINAN PHK

SN 14/Editor