(SPNEWS) Ungaran, PSP SPN PT Ungaran Sari Garment (PT USG) mengadakan Pelantikan Pengurus PSP SPN PT USG Kab Semarang masa bakti 2022-2025 bertempat di Ballroom Merapi Hotel C3 Ungaran Kabupaten Semarang pada Tanggal 13 November 2022. Hadir dalam acara ini Kadisnaker Kabupaten Semarang, pengurus DPC SPN Kabupaten Semarang, para Ketua PSP SPN Se- Kabupaten Semarang dan perwakilan delegasi dengan total 92 orang.

Pelantikan ini merupakan rentetan acara dari Konferta IX pada Tanggal Hari Sabtu 5 November 2022, dengan delegasi dari perwakilan anggota dengan suara aklamasi terpilih Nurdin Ma’ruf sebagai Ketua PSP SPN PT USG periode 2022-2025 menurut informasi Pujiati Ketua Panitia Konferta tersebut.

Baca juga:  SPN KOTA PEKALONGAN USUL UMK 2020 JADI Rp 2,3 JUTA

Selanjutnya pasca terpilih Ketua baru bersama Tim Formatur menyusun kelengkapan Kepengurusan yang terdiri dari perwakilan tiap Unit nya yaitu PT USG Unit Ungaran Unit Congol Bergas dan Unit Pringapus dengan pemenuhan kuota 30% perempuan total Pengurus 31 dan Perempuannya 13. Acara puncak dengan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PSP SPN PT USG oleh DPC SPN Kabupaten Semarang.

Dalam Sambutannya ketua terpilih menyampaikan tentang program kerja yg akan dilaksanakan sesuai program skala Nasional yaitu Job Security, Income Security, dan Social Security.

SN 12/Editor