​Pelantikan pengurus PSP SPN PT Parkland World Indonesia (PWI) Plant II periode 2018 – 2021.

(SPN News) Serang, bertempat di ruang meeting Office HRD PT PWI plant II pada hari Selasa 20 Maret 2018 dilakukan pelantikan pengurus PSP SPN PT PWI plant II masa bakti 2018 – 2021 yang dihadiri oleh pengurus DPC SPN Kabupaten Serang, management PT PWI plant II dan perwakilan anggota PSP SPN PT PWI Plant II.

Masriyadi selaku Wakil Ketua DPC SPN Kabupaten Serang berpesan kepada seluruh pengurus  PSP SPN PT PWI Plant II agar tetap menjaga komunikasi yang efektif antar pengurus karena tantangan kedepannya lebih berat bagi organisasi SPN untuk menjaga eksistensi dan keutuhan organisasi SPN khususnya di PT PWI plant II. Selain itu juga pengurus harus bertindak secara profesional dan bertanggung jawab sehingga dapat menjadi suri tauladan yang baik untuk anggota.

Baca juga:  THR 2021 BISA DICICIL ?

Usai acara pelantikan, dilanjutkan dengan koordinasi pengurus di sekretariat PSP SPN PT PWI plant II mengenai tugas dan peran masing masing pengurus PSP SPN PT PWI Plant II masa bakti 2018 – 2021. Syarifudin selaku Ketua PSP SPN PT PWI Plant II berharap agar kepengurusan yang baru dapat mengemban amanat dengan baik dan bisa lebih solid sehingga tujuan organisasi SPN dapat tercapai dengan baik.

Mumun Banten 5/Editor