Rahmat Hidayat menjadi Ketua PSP SPN PT Inti Abdi Kemasindo periode 2019 – 2022

(SPN News) Citeureup, Bertempat di Aula Serbaguna PT Inti Abadi Kemasindo Komplek CCIC Citeureup Bogor diadakan pelantikan pengurus PSP SPN PT Inti Abadi Kemasindo periode : 2019 – 2022 pada hari selasa (03/02).

Pemilihan yang dilaksanakan dalam Konferensi Anggota (Konferta) di Aula serbaguna PT Inti Abadi Kemasindo (20/12/19) lalu dijabat oleh Rahmat Hidayat selaku Ketua PSP SPN PT Inti Abadi Kemasindo dengan komposisi Kepengurusan sebagai berikut : Ketua Rahmat Hidayat, Wakil Ketua Aris Rahmadi, Wakil Ketua Junaedi, Sekretaris Tuti Herawati, Wakil Sekretaris Yardi Yuana, Wakil Sekretaris H. Anwar, Wakil Sekretaris Didin Syamsudin.

Baca juga:  MEDIASI PEKERJA PT ONI YANG HABIS KONTRAK

Didi Haryadi selaku Direktur Utama PT Inti Abadi Kemasindo dalam sambutannya mengatakan bahwa Kepemimpinan pak Rahmat ini merupakan periode ke 16 sejak berdirinya Inti Abadi Kemasindo 43 tahun yang lalu. “43 tahun bukan waktu yang sebentar dalam menjalin suatu hubungan, kami berharap hubungan ini dapat terjalin lebih baik lagi dan terus bekerja”.

Sementara Harjani Ruknaningsih mewakili Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor memohon maaf karena Kepala Dinas tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lainnya.

“Selamat kepada Rahmat yang menjadi Ketua baru dan penghargaan yang setinggi tingginya bagi pengurus lama. Pengurus baru harus lebih terbuka dalam berkomunikasi dengan pihak manajemen dalam era digital ini”.

Baca juga:  WALAUPUN PEKERJANYA TERKENA COVID-19, PABRIK BRIDGESTONE TETAP OPERASI

SN 08/Editor