Pertemuan Managemen dengan perwakilan pekerja pada 1 Maret 2019 masih belum membuahkan hasil

(SPN News) Cileungsi, Demi kepastian pembayaran sisa upah bulan November 2018, karyawan PT Sunindo Adi Persada yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) tetap semangat walau di guyur hujan deras menunggu di depan gerbang PT Sunindo Adi Persada Jalan Raya Cileungsi – Bekasi Km 22,5 Cileungsi Kabupaten Bogot jumat (01/03)

Sekitar pukul 17.00 wib pihak manajemen PT Sunindo Adi Persada yang diwakili oleh Tedi dan Nana Ratna memanggil lima orang perwakilan karyawan, dalam pertemuan tersebut belum ada hasil, pihak manjemen kembali tidak bisa memberikan kepastian kapan sisa upah bulan november 2018 dapat dibayarkan.

Baca juga:  TIDAK TERPENGARUH PSBB, SEKTOR INDUSTRI TETAP BEROPERASI

“Kami tadi sudah meminta pada pihak manajemen agar hari ini juga kita dapat kepastian kapan akan dibayarkan gaji kita, pihak manajemen meminta waktu. Hari senin pak tedi dan pak nana akan mengajukan ke Top Manajemen dan hari selasanya akan memberitahukan ke kita” terang salah satu karyawan yang menjadi perwakilan bertemu dengan manajemen.

Terkait kepastian kapan sisa upah November 2018 dibayarkan akan dibahas kembali dalam pertemuan bersama lima orang perwakilan karyawan pada hari Selasa (05/03) pukul 17.00 wib mendatang.

SN-08/Editor