Penyerahan bantuan untuk anggota SPN korban tsunami selat sunda di PSP SPN PT PWI II untuk meringankan beban anggota.

(SPN News) Serang, pada kamis (17/01/2019) bertempat di ruang meeting HRD PT Park land World Indonesia (PWI) II berlangsung pembagian bantuan berupa sembako serta sejumlah uang kepada anggota PSP SPN PT PWI II yang terkena imbas tsunami selat sunda pada 22/12/2018 lalu. Acara ini dihadiri oleh pengurus dan Perwakilan Anggota PSP SPN PT PWI II serta management yang diwakili oleh Dida Juanda selaku HRD PT PWI II.

Terdapat 38 anggota SPN yang menerima bantuan tersebut, dimana mereka mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PSP SPN PT PWI II khususnya bidang kesra. Pihak management memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan sosial ini. “Terimakasih kepada seluruh pengurus PSP SPN PT PWI II yang sudah peduli dengan korban tsunami selat sunda khususnya karyawan PT PWI II” ungkap Dida Juanda dalam sambutannya.

Baca juga:  RAKERCAB DPC SPN KOTA PEKALONGAN II

“Kami selaku pengurus SPN PT PWI II mengucapkan bela sungkawa atas musibah yang menimpa teman teman, semoga diberikan kesabaran dan semangat untuk bangkit kembali. Semoga kedepannya kami dapat memberikan lebih dari pada hari ini”, ungkap Syarifudin selaku ketua PSP SPN PWI II.

Kegiatan ini merupakan aksi ke tiga dari PSP SPN PWI II dalam membantu korban tsunami selat sunda setelah sebelumnya mengadakan penggalangan dana dan menyalurkan bantuan langsung ke Lampung dan untuk anggota SPN PT PWI II.

Siti Munasiroh/Editor