​Panja AD ART SPN membahas Federasi dan SP/SB

(SPN News) Bogor, Panja atau Panitia Kerja AD ART SPN adalah badan yang dibentuk khusus untuk membahas berkaitan dengan AD ART SPN. Seperti yang kita ketahui bahwa  organisasi dapat berjalan dengan baik, apabila organisasi itu mempunyai AD ART yang baik. Pada panja ke 1 (satu) yang dilaksanakan di Yogyakarta menyisakan 30 pasal ART yang belum dibahas maka  dalam agenda panja ke 2  yang diselenggarakan di Hotel Bahtera Resort Cisarua Bogor, dari 20 – 23 september 2017. Tujuan dari Panja ini adalah adanya perubahan rumusan/aturan dalam AD dan ART organisasi agar lebih baik serta mengakomodir masukan dan kepentingan anggota dalam upaya pencarian kesejahteraan anggota. Panja ini diikuti oleh 40 orang perwakilan dari provinsi se-Indonesia kecuali provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat yang berhalangan hadir.

Baca juga:  WUJUDKAN PEKERJA YANG SEHAT DAN PRODUKTIF DENGAN VAKSINASI COVID-19

Panja dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan SH yang menyampaikan agar Panja ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tujuan/ekspektasinya. Diharapkan pula agar peserta Panja lama maupun baru dapat bersinergi untuk menghasilkan yang terbaik untuk menyelesaikan 30 Pasal yang tersisa sehingga tujuan organisasi dapat tercapai.  Setelah pembukaan agenda Panja dilanjutkan dengan pembahasan pasal – Pasal yang belum selesai dibahas maupun yang ditunda pembahasannya dalam Panja ke 1.

Setelah pembahasan sampai 23 September 2017 masih ada beberapa pasal yang belum selesai dibahas/belum menemui kesepakatan dan diputuskan akan dibahas dalam Pokja (Kelompok Kerja) yang anggotanya terdiri dari perwakilan daerah dengan jumlah yang lebih kecil agar pembahasannya bisa lebih fokus.

Baca juga:  SEMA NO 15 TAHUN 2021 ATUR SIDANG KEKERASAN SEKSUAL PERKARA KDRT DIGELAR TERTUTUP

Shanto/Nurlatifah Banten 4/Coed