Konfrensi Daerah (Konferda) SPN Jawa Timur memilih Nuriyanto sebagai Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Timur untuk periode 2019 – 2024

(SPN News) Pasuruan, Konferda VII SPN (Serikat Pekerja Nasional) Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur yg diadakan pada (26 – 27/7/2019) di Hotel INNA TRETES Prigen Pasuruan. Konferda ini dihadiri oleh 108 orang dari Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan,Jombang. Konferda dibuka oleh Ketua Umum SPN Joko Heriyono S.H.

Pada acara pembukaan Konferda hadir beberapa tamu undangan yaitu : Perwakilan Gubernur, BPJS, Ketua KSPSI Fauzi, Ketua KSPI Jatim Apin Sirait, KSBSI Pasuruan Soimah, Presidium PPBS yang diwakili Edi Kuncoro, serta SEKBER Gresik.

Baca juga:  KONSOLIDASI PSP SPN PT RAGATEX

Dalam proses pemilihan tersebut muncul 3 nama bakal calon Ketua DPD SPN Jawa Timur, diantaranya Nuriyanto, Nur Hasyim, Adi Pramana. Dari ketiga bakal calon tersebut 2 orang bakal calon mengisi surat ketidak sanggupan, sehingga secara otomatis Nuriyanto secara Aklamasi kembali terpilih menjadi Ketua DPD SPN Jawa Timur periode 2019 – 2024.

Dalam sambutannya Ketua terpilih menyampaikan akan mempererat kebersamaan antara pengurus dan anggota serta akan segera merealisasikan LKBH SPN Jawa Timur.“Kita akan lebih intens dalam silaturahmi dan kami usahakan akan melebarkan sayap ke daerah lain yang belum ada SPNnya” ujarnya.

Pada sesi penutupan acara Konferda VII SPN DPD Jawa Timur pada (27/7/2019), Nuriyanto kembali memotivasi para peserta delegasi untuk persiapan Aksi Penolakan Revisi UU 13 2003 yang akan diadakan di depan Istana Negara Jakarta.

Baca juga:  KONFRENSI PERS SPN DKI JAKARTA

SN 14/Editor