(SPNEWS) Jepara, Pengurus PSP SPN PT Parkland World Jepara (PT PWJ) mengadakan kegiatan Ngobrol Bareng (Ngoreng) tentang Kekerasan dan Ketidakadilan Gender pada (17/12/2022) bertempat di Dapoer Mewah Cafe Mayong Jepara. Kegiatan ini melibatkan enam pengurus perempuan dan empat pengurus laki laki.

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada pengurus tentang kekerasan gender dan ketidakadilan gender antara laki-laki dan perempuan. Mengakhiri Kekerasan Brbasis Gender (Gender Based Violence) Merupakan salah satu dari Resolusi Pemuda InsustriAll South-East Asia youth dan Industriall Asia Pasific youth. Selain itu juga untuk lebih meningkatkan soliditas antar pengurus terutama pekerja muda.

“Kegiatan ini agar pengurus lebih memahami kekerasan dan ketidakadilan gender, karena ternyata ada yang belum pernah mengikuti pelatihan apapun, dan diharapkan nanti kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan setiap bulannya dengan melibatkan anggota juga,” kata Lisniatun Mun’am sebagai fasilitator dalam kegiatan tersebut.

Baca juga:  MENERAPKAN K3 DI RUMAH

SN 12/Editor