​(SPN News) Tangerang, 22 Juni 2017 PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers Kota Tangerang (PT PPEB) bekerjasama dengan Management menyelenggarakan mudik bersama untuk pekerja yang akan pulang/mudik ke kampung halaman. Panitia menyiapkan 10 Bus besar,1 Minibus dan 1 unit mobil Avanza untuk mengangkut peserta mudik. Adapun daerah tujuan mudik adalah beberapa daerah di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sumatera. Jumlah peserta mudik tahun ini sekitar 450 orang pekerja beserta keluarganya

Apabila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya peserta mudik bareng tahun ini menurun seperti diungkapkan oleh ketua PSP SPN PT PPEB bung Hambali SH MH dikarenakan adanya keterlambatan dari pihak manajemen untuk dana subsidi mudik, sehingga sebagian pekerja sudah membeli tiket diluar dan beliau pun berharap semoga di tahun yang akan datang acara mudik bareng ini tetap dapat dilaksanakan serta subsidi dari perusahaan tidak hanya 25% tapi bisa 100%.

Baca juga:  KUNJUNGAN SERIKAT PEKERJA SOSIALIS BELGIA KE KANTOR PUSAT SPN

Seluruh karyawan PT PPEB yang mengikuti mudik bareng ini hanya membayar 75% dari biaya keseluruhan karena perusahaan mensubsidi sebesar 25%, dalam wawancara dengan salah satu pekerja PT PPEB yakni ibu Elita sangat bersemangat dan senang serta mengapresiasi acara mudik bersama ini karena bisa sedikit mengurangi pengeluaran pekerja yang ingin pulang kampung dan berharap acara mudik bareng ini terus dilakukan dan tentu saja berharap subsidi dari perusahaan dapat ditingkatkan.

Pada pukul 17.00 WIB peserta mudik bareng mulai berdatangan dan langsung menempati bus masing-masing sesuai data yang ada. Sebelum pemberangkatan Bung Hambali beserta perwakilan Managemet secara simbolis melepas pemberangkatan Bus pertama tujuan ke Jawa Tengah pada pukul 18.30 WIB dan selanjutnya disusul oleh bus-bus yang lain sesuai daerah tujuan.

Baca juga:  LONG MARCH SEBAGAI PROTES PSP SPN PT DUTATEX

Aprilianti Banten 3/Coed