(SPN NEWS) Tangerang, 01 Juli 2016 PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers Kota Tangerang (PT PPEB) bekerjasama dengan Management untuk menyelenggarakan mudik bersama bagi karyawan yang akan pulang kampung halaman. Disediakan 15 Bus besar dan 2 Minibus untuk mengangkut peserta mudik,  dengan tujuan diantaranya beberapa daerah di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sumatera. Jumlah peserta mudik tahun ini sekitar 800 orang.

Apabila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya peserta mudik bareng tahun ini menurun seiring terus berkurangnya jumlah karyawan PT PPEB, namun PSP SPN PT PPEB meminta agar kerjasama ini tetap ada selama perusahaan berdiri. Seluruh karyawan PT PPEB yang mengikuti mudik bareng ini hanya membayar 65% dari biaya keseluruhan karena perusahaan mensubsidi sebesar 35%, pekerja PT PPEB sangat mengapresiasi  ini karena bisa sedikit mengurangi beban mereka yang ingin pulang kampung. Pada pukul 17.00 WIB peserta mudik bareng mulai berdatangan dan langsung menempati bus masing-masing sesuai data yang ada.

Sebelum pemberangkatan Hambali selaku ketua PSP SPN PT PPEB memberikan pengarahan kepada seluruh supir bis agar tidak memungut biaya apapun kepada peserta selama dalam perjalanan. Hambali juga secara simbolis melepas pemberangkatan Bus pertama tujuan Kuningan pada pukul 18.30 WIB dan selanjutnya disusul oleh bus-bus yang lain sesuai daerah tujuan.

 

WIBOWO/Coed

Baca juga:  TURNAMEN FOOTSAL PSP SPN PT FREETREND INDONESIA