(SPNEWS) Pandeglang, Pengurus Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT MACROPRIMA PANGANUTAMA pada (1/6/2024) menyelenggarakan family gathering yang diikuti oleh seluruh anggota dan keluarga PT MACROPRIMA PANGANUTAMA. Tema kegiatan ini adalah membangun solidaritas dan soliditas sehingga PSP SPN ke depannya semakin kuat dan dapat melaksanakan kewajibannya kepada anggotanya.

Peserta berjumlah sekitar 400 orang dan dihadiri pula oleh perwakilan dari manajemen, pengurus DPC SPN Kabupaten Tangerang, pengurus DPC SPN Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Ketua PSP SPN PT MACROPRIMA PANGANUTAMA Cornelius Kabut, S.H menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia dan anggota yang dapat mengikuti kegiatan ini sehingga kemudian dapat memupuk solidaritas dan membangun soliditas di antara anggota dan pengurus PSP SPN PT MACROPRIMA PANGANUTAMA.

Baca juga:  SPN HADIRI KONGRES BBTK/ISVI BELGIA 2019

Sementara itu Jhon AlfredNikijulu, S.H sebagai perwakilan dari manajemen perusahaan menyatakan bahwa melalui kegiatan ini semoga kerjasama manajemen dengan PSP serta karyawan ke depannya akan semakin baik, dan pemilik perusahaan sangat perduli dengan karyawan sehingga PT MACROPRIMA PANGANUTAMA akan semakin maju, semakin berkembang dan dapat mensejahterakan semua karyawannya.

 

Kegiatan family gathering ini sekaligus untuk memperingati Hari Jadi PSP SPN PT MACROPRIMA PANGANUTAMA yang ke 12.

 

SN 09/Editor