DPC SPN Kabupaten Serang mengadakan pendidikan dan pelatihan Laskar Nasional di Training Center SPN

(SPNEWS) Lebak, bertempat di Training Center SPN yang beralamat di Sangiang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten 42381 pada (14/11/2021) DPC SPN Kabupaten Serang kembali menyelenggarakan latihan gabungan Laskar Nasional untuk taruna dan taruni yang diikuti oleh PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan PSP SPN Eagle Nice Indonesia.

“Peserta yang ikut pelatihan kali ini hanya dua puluh lima orang dari PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia” ujar Mistriyani Palupi salah satu Komandan Cabang DPC SPN Kabupaten Serang.

Pelatihan kali ini diisi dengan berbagai materi diantaranya pengenalan dasar laskar nasional beserta tugas pokok nya yang disampaikan oleh Risuman dan pelatihan PPB yang langsung diambil alih oleh Mistriyani Palupi yang dibantu oleh komandan cabang dan komandan laskar lainnya.

Baca juga:  2 TAHUN BURUH PT PAMINDO TIGA T DIDUGA TIDAK MENDAPATKAN THR

“Harapan kami Laskar Nasional Kabupaten Serang bisa menjadi laskar yang kuat, solid serta menjadi garda terdepan yang selalu siap dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun” sambung Palupi.

Acara diakhiri dengan evaluasi yang dipimpin langsung oleh Asep Saepulloh, S.H, M.M selalu Ketua DPC SPN Kabupaten Serang.

SN 02/Editor