DPC SPN Kabupaten Serang bersama Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang mengadakan pertemuan dengan forum HRD Kawasan Industri Modern menjelang aksi 03 Maret 2020

(SPN News) Serang, bertempat di kantor pemasaran kawasan industri Modern Cikande pada (27/02/2020) DPC SPN Kabupaten Serang bersama Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang mengadakan pertemuan dengan forum HRD Kawasan Industri Modern. Pertemuan ini juga dihadiri oleh pihak kepolisian setempat, Koramil dan juga pengelola kawasan industri Modern Cikande.

Pada pertemuan kali ini pihak Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang menyampaikan bahwa pada (03/2/2020) mendatang buruh akan melakukan aksi besar terkait penolakan terhadap RUU Omnibus law Cipta Kerja. Sedangkan dari pihak management melalui forum HRD Kawasan Industri Modern Cikande menyatakan akan mendukung pergerakan buruh dalam aksi tersebut dengan akan mengirimkan karyawannya untuk mengikuti aksi tersebut termasuk di perusahaan yang belum ada Serikat Pekerjanya.

Baca juga:  MENCARI PENYELESAIAN MASALAH PELAYANAN BPJS KESEHATAN DI SULAWESI TENGAH

Agus Sugianto, S.T Sekretaris DPC SPN Kabupaten Serang menyampaikan agar semua pihak dapat memahami dan memaklumi serta memberikan support untuk aksi yang akan dilaksanakan 3 Maret mendatang. ” Koordinasi semua pihak kita tetap lakukan, upaya ini adalah bagian dari membangun gerakan yang terkoordinasi dengan baik ” ujarnya.

SN 02 dari narasumber Agus Sugianto/Editor