(SPNEWS) Trawas, bertempat di Hotel Lie Mas Trawas Prigen Pasuruan Jawa Timur pada (12/9/2023) panitia Steering Comiitee (SC) Kongres SPN ke 8 menyelenggarakan membership meeting untuk membahas usulan-usalan sebagai masukan dalam agenda Kongres ke 8 SPN yang rencananya akan diselenggarakan pada Januari 2024 yang akan datang. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus DPD SPN, DPC SPN dan perwakilan PSP SPN Jawa Timur.

Ketua DPD SPN Jawa Timur Nuryanto menyatakan

“Serikat Pekerja Nasional Jawa Timur menyambut baik apa yang sedang diupayakan oleh Panitia Steering Comitte dalam menjaring masukan dari daerah-daerah demi kemajuan SPN di masa depan”.

Sementara itu Ketua bidang Ekonomi dan Usaha DPP SPN Pramuji Hari Purnama yang menjadi salah satu anggota Panitia SC dalam sambutannya mengatakan

Baca juga:  BANK TOLAK DEPOSITO BPJAMSOSTEK

“Penting sekali untuk menyadari bahwa dari mana kita berasal, dan bagaimana kita bisa mempertahankan eksistensi SPN baik saat ini baik di masa depan. Selain itu penting sekali agar SPN ke depannya dapat menetapkan putusan-putusan penting demi kemajuan organisasi”.

Acara workshop kemudian dilanjutkan dengan pemaparan usulan-usulan perubahan AD/ART, Program Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi oleh Panitia SC yang kemudian selanjutnya untuk dikritisi oleh peserta workshop.

SN 09/Editor