Pendidikan Organisasi Dasar PSP SPN PT Ching Luh Indonesia

(SPNEWS) Maja, pada (15 Oktober 2021) 30 orang perwakilan anggota PSP SPN PT Ching Luh Indonesia (CLI) bertempat di Training Center SPN Maja Kabupaten Lebak mengadakan Pendidikan Organisasi Dasar mengangkat tema “Melalui Pendidikan dan Latihan Perwakilan Anggota bisa Meningkatkan Kecerdasan dan Jiwa Militansi Yang Kuat”. Selain panitia kegiatan dan pengurus PSP SPN PT CLI hadir juga Ketua Umum DPP SPN Djoko Heriyono dan Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang Ardi Kurniawan.

Acara pendidikan dimulai 08.00 WIB langsung diisi materi tentang Pendidikan Organisasi Dasar dan dilanjutkan games outbond setelah istirahat makan siang untuk meningkatkan kekompakan tim.

Baca juga:  AKHIRNYA UMP DKI JAKARTA 2019 DITETAPKAN SESUAI HIMBAUAN PEMERINTAH

“setelah kita vakum kegiatan selama pandemi covid-19 akhirnya kita bisa Kembali melaksanakan kegiatan Pendidikan untuk perwakilan anggota. Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan organisasi kepada perwakilan anggota kita serta tahu hak dan kewajiban mereka sebagai anggota” ungkap Asep Suherlan selaku Ketua PSP SPN PT CLI.

“Harapannya setelah PSP SPN PT CLI melaksanakan kegiatan di Training Center ini, akan menyusul PSP-PSP lainnya melaksanakan kegiatan juga disini” Ujar Djoko Hariyono.

SN 03/Editor