Pendidikan media dan jurnalistik DPD SPN Provinsi Banten

(SPNEWS) Anyer, bertempat di The Jayakarta Villas Anyer Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Nasional (DPD SPN) Provinsi Banten menyelenggarakan pendidikan media dan jurnalistik. Pendidikan ini diselenggarakan dari 16-17 Juni 2021 dan diikuti oleh 16 peserta perwakilan dari DPC SPN Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Cianjur dalam hal ini dari Pengurus Serikat Pekerja SPN (PSP SPN) PT Pou Yuen. Tujuan pelatihan ini adalah untuk mencetak kader-kader jurnalistik dari wilayah Banten yang nantinya akan diproyeksikan untuk menjadi kontributor dari web DPD SPN Provinsi Banten.

Nanang Suryana selalu Ketua panitia dalam pendidikan ini mengatakan bahwa diharapkan melalui pelatihan ini dapat dicetak kader-kader yang nantinya akan menjadi cikal bakal dari kontributor web DPD SPN Banten.

Baca juga:  SPN KABUPATEN PEKALONGAN SUDAH TIBA DI TKP

Sementara itu Ketua DPD Provinsi Banten Intan Indria Dewi dalam sambutannya yang kemudian membuka pendidikan secara resmi mengatakan bahwa

“DPD SPN Banten membuka peluang bagi siapa saja baik pengurus, perwakilan anggota maupun anggota yang memiliki bakat dan minat untuk mengikuti pendidikan jurnalistik ini. Dan berharap agar teman-teman yang datang mengikuti pendidikan ini menjadi bagian dari tim media DPD SPN Banten.”

Selain itu Intan menambahkan bahwa
“Bakat itu penting tetapi harus didukung oleh minat sehingga akan menjadi lebih optimal. Dan mengapa pendidikan ini penting karena organisasi memerlukan publikasi karena menyangkut eksistensi organisasi dalam hal ini SPN khususnya SPN Provinsi Banten”.

Pendidikan ini diisi oleh narasumber dari internal SPN dan praktisi media dari eksternal SPN.

Baca juga:  TARIF PPN AKAN NAIK JADI 12 PERSEN

SN 09/Editor