​(SPN News) Tangerang, 14 Juni 2017 PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers yg beralamat di jalan Raya Siliwangi No 178a Kota Tangerang mengadakan acara buka Puasa bersama antara pengurus dan perwakilan anggota.  Acara ini diselenggarakan di ruang TSM Panca 2  dan dihadiri oleh 50 perwakilan anggota dan pengurus serta perwakilan dari management. Acara buka puasa ini merupakan agenda tahunan yang tujuannya selain untuk mempererat tali silahturahim juga sebagai sarana konsolidasi antara pengurus dengan perwakilan anggota.

Acara di mulai pukul 16.00 WIB dan dibuka oleh bung Aristiawan yang berharap dengan acara ini semoga  dapat lebih menjaga dan menjalin silaturahim antara anggota dan pengurus. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan pengurus PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers yang di wakili oleh  saudari Tiasri Wiandani sebagai Wakil ketua bidang perempuan yang  menyampaikan bahwa ini adalah agenda tahunan antara pengurus dan anggota agar lebih mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepercayaan diantara pengurus dan anggota. Dan sambutan yang terakhir disampaikan oleh bapak Taufiq sebagai perwakilan dari management yang menyampaikan bahwa semoga dengan acara bukber ink kita bisa menumbuhkan rasa saling percaya antara pekerja, organisasi dan perusahaan, karena kegiatan seperti ini dapat menyemangati anggota dalam berpuasa dan dalam berorganisasi. Selanjutnya sambil menunggu waktu berbuka puasa disampaikan kultum oleh Ustad Yusuf Alfarizi yang menyampaikan bagaimana setiap manusia mempunyai tingkatan dalam berpuasa, niatnya sudah ada, doanya sudah ada tinggal bagaimana kita lebih bisa meningkatkan keimanan kita di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan banyak hidayah-Nya.

Baca juga:  PENGUSAHA KABUPATEN BOGOR KEBERATAN DENGAN KENAIKAN UPAH BURUH

Acara ini berlangsung secara santai dan berakhir seiring dengan berkumandangnya adzan magrib dengan menikmati makanan yg telah disediakan maka selesailah seluruh rangkaian acara buka bersama ini pada pukul 18.30 WIB.

Aprilianti Banten 3/Coed