DEMOKRASI PSP SPN PT METROPOLY JAYA NUSA

DEMOKRASI PSP SPN PT METROPOLY JAYA NUSA

(SPN News) Jakarta, (3/4/2016) PSP SPN PT Metropoly Jaya Nusa mengadakan Konfrensi Anggota (KONFERTA) untuk memilih Ketua dan susunan Kepengurusan yang baru menggantikan Kepengurusan PSP SPN PT Metropoly Jaya Nusa periode tahun 2013-2016 dibawah kepemimpinan Hadi Kuswanto. KONFERTA PSP SPN PT Metropoly Jaya Nusa diselenggarakan di aula kantor PT Metropoly Jaya Nusa RW02 Kelurahan Kamal Utara, dihadiri oleh Ketua DPD SPN DKI Jakarta Ash’ari, Sekertaris DPD SPN DKI Jakarta Iyan Tumijan, Ketua DPC SPN Jakarta Barat Sukisno, Sekertaris DPC SPN Jakarta Barat Priyono, PSP SPN PT DINIZO, PSP SPN PT INDAH SUBUR SEJATI, PSP SPN PT BUDIMUARATEX, PSP SPN PT BMKU dan PSP SPN PT OSAGAMAS.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama diberikan oleh Ketua DPD SPN DKI Jakarta Ash’ari yang dalam sambutannya menyatakan bahwa KONFERTA adalah suatu bentuk proses demokrasi yang harus dilalui agar PSP menjadi lebih baik, sambutan selanjutnya diberikan oleh Ketua DPC SPN Jakarta Barat Sukisno.

Bakal calon Ketua dalam KONFERTA PSP SPN PT Metropoly Jaya Nusa untuk periode tahun 2016-2019 ada dua orang yaitu Hadi Kuswanto dan Miftahudin yang akan memperebutkan 46 suara dari seluruh anggota PSP SPN PT Metropoly Jaya Nusa. Setelah diadakan proses pemilihan Ketua dengan cara pencontrengan kertas suara didapatkan hasil sebagai berikut : Miftahudin memperoleh 28 suara, Hadi Kuswanto memperoleh 8 suara dan 10 suara kosong karena ada 10 orang anggota yang tidak hadir untuk menpergunakan hak pilihnya karena berhalangan.

Setelah penetapan Miftahudin sebagai Ketua baru untuk periode tahun 2016-2019 maka diadakan rapat team Formatur untuk membentuk Kepengurusan PSP SPN PT Metropoly Jaya Nusa. Adapun Kepengurusannya adalah sebagai berikut : Ketua Miftahudin, Wakil Ketua I Mulyadi, Wakil Ketua II Hadi Kuswanto, Wakil Ketua III Mansyur, Sekertaris Basuki, Wakil Sekertaris I Jamhuri dan Wakil Sekertaris II Abdul Muiz.

Selamat bekerja kepada Kepengurusan PSP SPN PT Metropoly Jaya Nusa periode tahun 2016-2019, semoga SPN tetap Jaya.

AKI – JAKARTA 1 /COED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip