MEMBERSHIP MEETING SPN di JAWA TENGAH

MEMBERSHIP MEETING SPN di JAWA TENGAH

(SPN News) Semarang. 23 November bertempat di Hotel  Pandanaran Semarang, DPP SPN menggelar acara bertajuk “Membership Meeting Serikat Pekerja Nasional Konsolidasi DPP SPN dengan Pengurus DPD, DPC dan PSP”. Acara yang berlangsung selama 4 jam tersebut di hadiri oleh 81 orang peserta yang terdiri dari DPC SPN Kab. Semarang, Kota Semarang, Salatiga, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Magelang, Solo, Karang Anyar, DPD Yogyakarta, DPD Jawa Tengah dan Ketua PSP-PSP se-Jawa Tengah. Selain itu hadir pula Ketua Umum SPN bapak Iwan Kusmawan SH beserta jajarannya dan Bapak Soehariyono selaku perwakilan dari ILO BWI. Membership Meeting ini merupakan kegiatan yang kedua setelah sebelumnya diadakan di Provinsi Banten. Dan ditargetkan akan selesai sebelum akhir November untuk seluruh Indonesia. Selain untuk membangun kekuatan, Membership Meeting ini bertujuan untuk saling bertukar informasi mengenai perkembangan SPN  serta mengupas berbagai permasalah yang terjadi dimasing- masing  daerah  baik itu dari tingkat PSP, DPC, maupun DPD.

Dalam sambutannya bapak Iwan Kusmawan SH menyatakan DPP SPN memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh PSP, DPC dan DPD yang sudah menjalankan instruksi Organisasi terkait perjuangan upah tahun 2017.  Meskipun intruksi organisasi tersebut di kategorikan sedikit terlambat, seperti yang disebutkan didalam beberapa media sosial. Selain masalah perjuangan upah dalam kesempatan ini di bahas pula mengenai iuran anggota (COS) di wilayah Jawa tengah dan DIY yang sebagian besar belum memenuhi AD ART dan beliau menjelaskan pula tentang perkembangan pengadaan Kantor Pusat SPN Pusat.

Acara berakhir tepat pukul 14.00 WIB setelah sebelumnya di adakan sesi tanya jawab. Dalam sesi ini peserta diberi kesempatan untuk mengemukakan usulan, saran serta pertanyaan yang berkaitan dengan kondisi perkembangan didaerah masing-masing. Dalam hal ini dapat di tarik  beberapa kesimpulan diantaranya adalah DPD SPN Jateng harus lebih membangun komunikasi terhadap perangkat di bawahnya terutama terkait masalah laporan keuangan, DPP akan segera memberikan SK Kepada bapak Ucok Sutrisno sebagai Sekretaris DPD SPN Jawa Tengah yang selama ini tertunda dan DPP memastikan bahwa tahun 2017 semua Provinsi akan mendapatkan Program Pendidikan dan Pelatihan hal ini dapat terlaksana karena telah ditanda tanganinya program kerjasama dengan Serikat Pekerja Belgia.

 

Wulan/Coed

 

 

HITUNG MUNDUR KONGRES VII SPN

Kongres SPN Ke-7 7 Januari 2019 "Pilihan Anda menentukan masa depan SPN" #SerikatPekerjaNasional #SPNNews #BerserikatItuKeren #KitaKerenKarenaSPN

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip