PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia menyelenggarakan pendidikan capacity building untuk leader yang ada di PT Eagle Nice Indonesia.

(SPNEWS) Anyer, pada (19-19/03/20w3) bertempat di Djayakarta Hotel PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia melaksanakan pendidikan capacity building yang diikuti oleh enam puluh peserta dari anggota yang merupakan leader di PT Eagle Nice Indonesia. Pendidikan ini mengambil tema “Berdaya dan bersinergi dalam Hubungan Industrial di era 4.0 menuju sejahtera bersama”

Pendidikan yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan trainer baik dari internal PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia, DPC SPN Kabupaten Serang dan juga dari eksternal yaitu Asep Rahmatulloh.

Hari pertama materi diawali oleh Haerudin selaku wakil ketua bidang Advokasi dan pembelaan yang menyampaikan materi tentang sejarah masuknya SPN ke PT Eagle Nice Indonesia yang penuh dengan perjuangan dan pengorbanan. Dan materi selanjutnya di isi oleh Asep Saepulloh S.H, M.M yang menyampaikan materi tentang kepemimpinan.

Baca juga:  PHK DENGAN ALASAN HABIS KONTRAK TAPI BERBAU UNION BUSTING

Di hari kedua diawali oleh Fauzi selaku pengurus PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia bidang K3 yang menyampaikan betapa pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja yang harus di patuhi di tempat kerja agar terhindar dari Kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja. Dan di sesi terakhir yang merupakan materi puncak di isi oleh Asep Rahmatulloh yang memberikan motivasi kepada leader agar menjadi seorang pemimpin yang sukses dan bijaksana sehingga memiliki kemampuan problem solving yang baik.

SN 02/Editor