Pelatihan penanggulangan keadaan darurat di PT Indonesia Toyobo Films Solution

(SPNews) Tangerang, Karyawan dan anggota SPN PT Indonesia Toyobo Films Solution mengikuti pelatihan penanggulangan keadaan darurat di tingkat perusahaan yang di laksanakan di Fire ground PT Indonesia Toyobo Films Solution Kota Tangerang (19/09/20). Kegiatan ini diselenggarakan selain mengikuti anjuran pemerintah melalui K3L, juga demi melatih serta mengasah kemampuan semua karyawan untuk menghadapi kemungkinan kebakaran di perusahaan.

Salah seorang pengurus PSP SPN PT Indonesia Toyobo Films Solution Dwi Arif menjelaskan bahwa semboyan perusahaan adalah “Mencegah lebih baik dari pada memadamkan” dan “Tidak ada team BPKD yang merasa terlatih, yang ada team BPKD yang selalu berlatih”.

Baca juga:  POLEMIK PANCASILA VERSI TAP MPR VIII TAHUN 1998 DAN PANCASILA

Dengan semboyan itu maka semua anggota dan karyawan selalu dilatih agar saling mengingatkan tentang bahaya kebakaran dan tidak merasa paling terlatih sehingga menjadi teledor terhadap resiko kebakaran di lingkungan perusahaan.

“Latihan ini akan dilaksanakan kembali pada tanggal 3-4 Oktober 2020 di tempat yang sama, di bawah koordinator  Agus Supriyanto selalu SHE. Sedangkan team BPKD diketuai oleh Surono yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris PSP SPN PT Indonesia Toyobo Films Solution.” terangnya

 SN 08/Editor