(SPN News) Cikarang, setelah sebelumnya PT Shinta Group Bekasi mengadakan sejumlah pertandingan olahraga, maka pada 16 Agustus 2017 ini PT Shinta Group Bekasi yang terdiri dari PT Sulindamills, PT Sulindafin dan PT Shintatex (PT Shinta Budhirani Industries) mengadakan Annual SH Games dengan tajuk “run with a hearth”. Kegiatan ini berupa lari sepanjang 4 Km mengelilingi PT Shinta Group Bekasi dan terlaksana atas kerjasama perusahaan dengan SP/SB yaitu SPN dan FISBI serta diikuti oleh hampir seluruh pekerja kecuali pekerja yang sedang masuk Shif siang.

Acara yang diselenggarakan menjelang sore hari ini diawali dengan pembukaan yang dilangsungkan di halaman PT Sulindafin. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan sambutan oleh Presiden Direktur PT Shinta Group Bekasi dan Tangerang Mrs Stacy Harmijanto yang menyampaikan bahwa “pekerja itu harus bekerja secara dengan semangat tim, jadi contohlah dalam berolahraga bahwa kerjasama tim itu tidak hanya dilakukan dalam pertandingan tetapi dimulai dari awal latihan sehingga pada saatnya akan berlomba untuk mencapai kemenangan. Dan melalui kegiatan ini berharap agar setiap pekerja dapat menjaga kesehatannya masing-masing untuk mencapai produktivitas yang optimal”. Selain itu Mrs Stacy Harmijanto menambahkan “kenapa kegiatan ini dinamakan run with a hearth karena ingin agar semua keluarga besar PT Shinta Group dapat berlari dengan hati yang penuh semangat dan berlari dengan penuh kasih sayang demi untuk kemajuan kita bersama seperti yang diwariskan oleh pendiri PT Shinta Group yaitu Mr Toto Hermijanto”.

Baca juga:  PEMAKSAAN PEKERJAAN DILUAR JOB DESK DI DEPARTEMEN LOGISTIK PT IMIP MOROWALI

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemanasan berupa senam yang selanjutnya dilakukan pelepasan lari sepanjang 4 Km mengelilingi PT Shinta Group Bekasi. Setelah semua jajaran direksi dan pekerja menyelesaikan lari 4 Km tersebut acara dilanjutkan dengan pembagian door prize dan makan bersama.

Shanto Jabar 6/Coed